🔔 Dapatkan Template ini Disini dan Ikuti kami di Google News!

Cara Membuat Password di WinRAR dengan Mudah dan Cepat

Membuat password pada WinRAR bertujuan untuk melindungi data atau file agar tetap aman. Kenapa WinRAR? Karena WinRAR adalah aplikasi pengarsipan yang
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Membuat password di winrar
Membuat password di winrar

 

Tutorial - Halo sobat semua, kali ini mimin akan membagikan tutorial cara membuat Password di WinRAR, Membuat password pada WinRAR bertujuan untuk melindungi data atau file agar tetap aman. Kenapa WinRAR? Karena WinRAR adalah aplikasi pengarsipan yang paling simple saat ini.

WinRAR adalah aplikasi pengarsipan yang paling populer saat ini. WinRAR juga dapat mengkompres atau memperkecil ukuran file. Format aplikasi ini biasanya RAR, ZIP, dan format lainnya.

WinRAR termasuk salah satu aplikasi wajib di install setelah PC atau laptop di install ulang. Anda bisa mendownload WinRAR di laman resmi situs WinRAR.

Kegunaan WinRAR yang paling utama adalah melindungi data atau file dari serangan virus yang berbahaya. Saya termasuk orang yang mengamankan data atau file dengan mengkompresnya terlebih dahulu menggunakan WinRAR.

WinRAR tersedia dalam 2 varian yaitu berbayar dan gratis. Apabila Anda membeli WinRAR tentu fitur-fitur yang didapatkan akan lebih banyak dan tingkat keamanan data dan file menjadi lebih terjamin.

Salah satu fitur keamanan yang ada di WinRAR adalah bisa memberikan password pada file yang dikompres. Berikut langkah-langkah memberi password pada WinRAR.

Cara Membuat Password pada WinRAR

1. Pastikan WinRAR telah terinstal, Atau sobat bisa mendapatkannya di https://www.win-rar.com/download.html

2. Select file atau data yang ingin dikompres, lalu klik kanan dan pilih Add to archive.


3. Masukkan nama file archive sesuai keinginan, lalu klik Set password.


4.Masukkan password, lalu centang pada Encrypt file names. Selanjutnya klik OK.


Gimana  ? gampang bukan, Sampai disini file sudah berhasil dikompres dan diberi password. Dengan begitu keamanan file akan lebih terjamin.

Baca juga :

Penutup

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Cara Membuat Password di WinRAR dengan Mudah dan Cepat. Semoga Bisa Menambah Pengetahuan Kita Semua.Semua.👋



Getting Info...

About the Author

Terimakasih Saya Ucapkan telah mengunjungi website saya, Semoga SobatTerhibur....

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close