🔔 Dapatkan Template ini Disini dan Ikuti kami di Google News!

4 Cara Menghilangkan Iklan YouTube

Berikut ini mimin akan membagikan Cara menghilangkan iklan youtube di HP Android dengan cara berikut ini
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Menghilangkan iklan youtube
Menghilangkan iklan youtube

 

Tutorial - Halo sobat semua Pernah menggunakan YouTube kan? Pasti nggak nyaman dong pas lagi enak-enaknya nonton tiba-tiba video terjeda oleh iklan. Untuk itu, sobat bisa melakukan cara menghilangkan iklan YouTube agar keseruan nonton video tidak terganggu. 

Bukan hanya mengganggu, keberadaan iklan-iklan ini juga ikut memakan kuota loh. Artinya, kalau sobat membiarkannya saja kuota akan terbuang sia-sia. Tidak peduli apakah kamu menggunakan PC maupun Android, kamu bisa melenyapkan iklan-iklan tersebut.

Nah, Berikut ini mimin akan membagikan Cara menghilangkan iklan youtube di HP Android dengan cara berikut ini :

1. Menggunakan Aplikasi Xposed Installer

Untuk block iklan YouTube di Android, kamu bisa gunakan aplikasi Xposed Installer. Sayangnya, penggunaan aplikasi ini mengharuskan kamu untuk menggunakan Android yang telah di root. 

Walaupun demikian, Xposed Installer bisa menghilangkan segala jenis iklan yang ada di YouTube dengan ampuh. Penasaran caranya bagaimana? Berikut langkah-langkahnya.

  • Download lalu install aplikasi Xposed Installer
  • Jika sudah, dalam Xposed Installer tersebut kamu harus masuk dalam tab download terlebih dahulu. Di sini, nanti kamu perlu mencari modul YouTube AdAway
  • Install modul yang dimaksud karena modul inilah yang nantinya akan menghilangkan seluruh iklan
  • Jika sudah diinstall, aktifkan modul ini kemudian Reboot Android kamu
  • Tunggu saja sampai proses Reboot selesai dan kamu akan bisa segera menikmati video di YouTube yang bebas iklan

2. Menggunakan Aplikasi AdClear


Cara menghilangkan iklan di YouTube Android lainnya ialah dengan memanfaatkan aplikasi AdClear. Aplikasi ini juga tidak kalah ampuh dalam memblokir iklan-iklan yang tidak ingin kamu lihat saat streaming video di YouTube. Untuk caranya ialah sebagai berikut:

  • Download dan install aplikasi AdClear
  • Jika sudah, masuklah dalam aplikasi tersebut sehingga nanti muncul pemberitahuan seputar kebijakan dan privasi aplikasi. Scroll saja layar ke bawah kemudian berikan tanda centang pada kotak kecil di sana
  • Klik I Agree agar proses bisa dilanjutkan
  • Klik OK supaya aplikasi bisa aktif, dan jika muncul pemberitahuan lainnya, kamu klik OK kembali
  • Agar akses yang kamu terima bisa maksimal, pilihlah install sertifikat kemudian klik OK
  • Masuklah dalam pengaturan agar aplikasi yang ada iklannya bisa diblokir

3. Menggunakan Aplikasi Cygery AdSkip for YouTube

Kalau kamu ingin cara agar tidak ada iklan di YouTube tanpa perlu root Android, ini bisa menjadi salah satu jawabannya. Yaitu dengan aplikasi Cygery AdSkip for YouTube.

Sebelumnya, kamu harus download dan install aplikasi yang dimaksud di perangkat, kemudian lakukan langkah-langkah berikut:


  • Buka aplikasi Cygery AdSkip for YouTube. Nantinya, aplikasi akan meminta izin akses. Kamu harus memberikan izin tersebut supaya aplikasi bisa berjalan dengan baik
  • Atur aplikasi dalam mode Enable Cygery AdSkip supaya iklan otomatis diskip. Tetapi kalau kamu hanya tidak ingin mendengar suara iklan saja, pilih opsi Mute Audio.

4. Menggunakan Aplikasi Adblock Browser for Android


Masih ada opsi lain buat sobat yang ingin menghilangkan iklan saat menonton video di YouTube. Yaitu menggunakan aplikasi Adblock Browser for Android

Sama seperti sebelumnya, kamu harus download dan install aplikasi ini terlebih dahulu. Selanjutnya perhatikan langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi jika sudah diinstall
  • Ketuk Only One More Step yang ada di bawah layar
  • Pilih Finish dan browser akan dibuka
  • Buka YouTube melalui browser Android kamu sehingga situs seluler YouTube terbuka dan kamu bisa langsung tonton videonya

Bagaimana? Ada banyak cara menghilangkan iklan YouTube bukan? Masih ada opsi lain nih buat sobat yang tidak ingin menyaksikan iklan di YouTube, yaitu dengan mendaftar akun YouTube Premium.

Dengan sobat berlangganan YouTube Premium ini, seluruh iklan akan dihapus dari berbagai video yang kamu tonton selama kamu masuk ke akun Google. Berminat? Selamat mencoba ya. 

Baca juga :

Penutup

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai 4 Cara Menghilangkan Iklan YouTube. Semoga Bisa Menambah Pengetahuan Kita Semua.Semua.👋



Getting Info...

About the Author

Terimakasih Saya Ucapkan telah mengunjungi website saya, Semoga SobatTerhibur....

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close