🔔 Dapatkan Template ini Disini dan Ikuti kami di Google News!

10 Aplikasi Penghasil Uang, Jual Foto Modal Kamera HP Bisa Dapatkan Dollar

Berikut deretan aplikasi foto penghasil uang terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk dapat penghasilan tambahan bermodal kamera hp.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 10 Aplikasi Penghasil Uang, Jual Foto Modal Kamera HP Bisa Dapatkan Dollar

Aplikaksi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi - Aplikasi Foto Penghasil Uang – Setiap tahunnya industri foto terus berkembang. Bahkan, banyak pakar yang memprediksi industri ini akan terus ada seiring meningkatnya pengguna smartphone dan kebutuhan fotografi.

Berdasarkan fakta, salah satu bisnis sampingan yang paling menjanjikan di era digital saat ini adalah menjual foto secara online. Bukan hanya bagi fotografer profesional, pemula bisa memulai bermodalkan kamera hp.

Ok sobat SpotiPost, kalau sobat tertarik mendapat penghasilan tambahan, berikut adalah deretan aplikasi penghasil uang dengan jual foto terbaik yang bisa dicoba.


Daftar Aplikasi Penghasil Uang dengan Jual Foto

1. Snapwire


Yang pertama ada Snapwire yang sudah cukup dikenal sebagai aplikasi foto penghasil uang. Dengan komunitas penjual dan pembeli aktif, kalian bisa menjual karya hasil jepretan kamera, entar itu foto pemandangan ataupun benda.

Sistem yang diterapkan Snapwire untuk penjual tergantung jenis foto itu sendiri, kalau foto tersebut termasuk permintaan brand, maka kamu akan menerima 70% dari harga, sementara foto biasa hanya 50%.

Disamping itu, Snapwire juga punya yang namanya Gamification. Dimana setiap kreator yang memiliki koleksi lebih banyak, penghasilan dan level akan meningkat.

Tidak ada syarat sulit untuk daftar di Snapwire. Kreator bebas berekspresi dengan kamera hp sesuai gaya dan kemampuan. Tapi, hasilnya tetap harus menarik tanpa ada noise berlebihan.


2. Shutterstock Contributor 


Selanjutnya di urutan kedua ada Shutterstock, sudah sangat populer dan dikenal sebagai aplikasi jual foto dapat uang terbaik. Selain hadir dalam versi website, platform ini juga tersedia di Google Play dan App Store untuk pengguna Android dan iOS.

Shutterstock adalah salah satu platform stok foto dengan jumlah pengguna terbanyak. Program Contributor yang dihadirkan memiliki konsep yang sangat kuat. Siapa saja bisa mendaftar dan berkontribusi dengan karya foto mereka.


3. EyeEm


Selanjutnya, EyeEm juga bisa jadi pilihan kalau kamu mencari aplikasi untuk mendapatkan uang dengan mengunggah foto. Saat ini pengguna EyeEm sudah lebih dari 10 juta orang dari seluruh dunia, tak kalah dari Shutterstock maupun Snapwire.

Selain UI aplikasi yang simpel, cara daftar EyeEm juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengisi formulir, melampirkan email, dan upload foto dari kamera hp. Fotografer profesional maupun pemula bisa berkontribusi di aplikasi EyeEm.


4. AGORA Images

Kemudian ada AGORA Images yang merupakan aplikasi jual foto untuk pemula dengan bayaran tinggi. Sejauh ini, aplikasi AGORA termasuk yang terbaik karena pengguna akan mendapat 100% dari hasil penjualan foto.

Berbeda dari aplikasi lain, AGORA memungkinkan kamu menjual foto yang sama untuk waktu yang tak terbatas (unlimited). Artinya, kamu hanya perlu mengunggah foto satu kali dan akan dapat penghasilan tanpa henti.

Tertarik dengan keunggulan AGORA Images? Silahkan unduh aplikasinya di Playstore atau App Store, lakukan pendaftaran dan upload foto terbaik dari hp kamu.


5. FOAP

Semakin hari teknologi terus berkembang, begitu juga dengan cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan penghasilan. Daripada mengunggah foto di media sosial, lebih baik jual foto yang kamu miliki di FOAP.

FOAP adalah marketplace yang dapat digunakan oleh fotografer profesional maupun amtir untuk menjual karya foto mereka. Aplikasi FOAP sudah sangat dikenal karena banyak brand mencari gambar melalui aplikasi ini.

Sistem yang diterapkan FOAP cukup sederhana. Penjual yang sudah terdaftar tinggal mengunggah foto dengan resolusi minimal 1280 x 960 pixel. Kalau laku, kamu akan mendapatkan setengah dari harga jual.


6. Scoopshot

Mau menghasilkan uang dari foto smartphone? Scoopshot solusinya! Di aplikasi ini kamu bisa dapat dollar hanya dengan mengupload foto. Seperti Shutterstock, Scoopshot menyediakan ragam opsi mudah untuk mendapatkan uang.

Selain hasil dari foto, kamu juga dapat penghasilan tambahan dari iklan yang tampil setiap kali foto kamu digunakan oleh pengiklan online.

Bukan hanya menguntungkan, Scoopshot termasuk aplikasi jual foto yang sudah diakui dunia sehingga keamanan dan pembayaran terjamin.


7. Photerloo

Photerloo juga masuk deretan aplikasi jual foto terbaik yang terbukti membayar. Berbeda dari aplikasi sejenis, Photerloo menawarkan fitur untuk mengunggah foto/gambar ke beberapa situs stock photo dengan mudah.

Dengan begitu, kamu berpotensi untuk dapat penghasilan lebih banyak dibanding Shutterstock maupun Snapwire. Disamping itu, Photerloo juga dibekali tampilan aplikasi yang ringan dan cocok untuk semua merk Android dan iPhone.


8. Markedshot

Daftar aplikasi jual foto di Android berikutnya adalah Markedshot. Meskipun belum sepopuler Shutterstock, namun aplikasi ini menawarkan mekanisme yang sedikit berbeda. Pemilik foto akan dibayar dengan pembagian 50% dari harga $5.

Disamping itu, Markedshot juga bisa jadi platform untuk mendapatkan portofolio, sehingga memungkinkan pengguna dapat project khusus dari brand atau perusahaan.

Tertarik dengan segala keuntungan yang ditawarkan Markedshot? Siapkan foto terbaikmu, dan unduh aplikasinya gratis di Google Play!


9. Stockimo


Jual foto dibayar dollar? Emang bisa? Bisaa bangeut!! Coba deh sobat download aplikasi Stockimo. Berbeda dari daftar sebelumnya, Stockimo memberikan harga tinggi hingga $90 untuk setiap foto. Ini berarti pendapatan kamu bisa mencapai ribuan dollar per bulan.

Hanya saja, aplikasi Stockimo haya tersedia di App Store untuk iOS dan belum mendukung perangkat Android. Namun, kamu masih bisa ikut berpartisipasi dengan mendaftar melalui website resmi mereka di alamat https://stockimo.com/.


10. Dreamstime

Dideretan akhir, rasanya Dreamstime sangat layak masuk rekomendasi aplikasi penghasil uang dengan jual foto online. Sebab, aplikasi ini terbuka untuk semua orang yang memiliki hobi fotografi melalui media kamera smartphone.

Untuk lisensi gambar, Dreamstime menawarkan pembagian hasil 20% hingga 60% dari hasil penjualan dengan keuntungan per gambar sekitar $12.

Bukan hanya keuntungan materi, Dreamstime memiliki komunitas aktif sebagai teman untuk berdiskusi perihal foto yang paling laku di marketplace maupun meminta tips agar hasil jepretan kamera terlihat lebih bagus.


Penutup

Industri foto dan gambar saat ini telah berkembang, bahkan bukan hanya aplikasi jual foto online, ada juga platform dengan sistem NFT yang memungkinkan pengguna menjual karya dan dibayar Ethereum atau token kripto lainnya.


Demikian ulasan tentang aplikasi penghasil uang dengan jual foto yang dapat kamu manfaatkan untuk meraup pundi-pundi dollar. Ini adalah kesempatan terbaik untuk mengubah tangkapan kamera menjadi uang. Selamat mencoba!


Temukan juga hal - hal menarik lainnya yang mungkin bisa membantu, menghibur soabt semua hanaya di web SpotiPost.


Baca juga :

Penutup

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai 10 Aplikasi Penghasil Uang, Jual Foto Modal Kamera HP Bisa Dapatkan Dollar. Semoga Bisa Menambah Pengetahuan Kita Semua.Semua.👋



Getting Info...

About the Author

Terimakasih Saya Ucapkan telah mengunjungi website saya, Semoga SobatTerhibur....

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close